Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 30 April 2011

berita politik

Marzuki Alie dan Rombongan Berkunjung ke Irak Besok

Marzuki Alie dan Rombongan Berkunjung ke Irak Besok
Ketua DPR RI Marzuki Alie memimpin delegasi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang akan berkunjung ke Irak untuk membicarakan kemungkinan meningkatkan kerja sama bidang energi dengan negara tersebut.
Politisi Senior PDIP Theo Syafei Meninggal Dunia
Tokoh Kristiani, mantan anggota DPR berasal dari PDI Perjuangan, dan mantan Panglima Kodam IX/Udayana, Mayjen (Purn) Theo Syafei, meninggal dunia, Jumat, sekitar pukul 01.00 WIB.
Ibas Yudhoyono Lamar Putri Hatta Rajasa Malam Ini Ibas Yudhoyono Lamar Putri Hatta Rajasa Malam Ini
Edhie Baskoro atau Ibas Yudhoyono, putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono malam ini akan melamar putri Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa.
Wapres: Reformasi Belum Tuntas Wapres: Reformasi Belum Tuntas
Wakil Presiden Boediono mengingatkan reformasi dan demokratisasi yang sedang dijalankan di Indonesia belum tuntas sehingga harus terus dikawal agar tidak melenceng dari yang dicita-citakan sejak awal.
PKS Target Masuk Tiga Besar Pada Pemilu 2014 PKS Target Masuk Tiga Besar Pada Pemilu 2014
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara nasional dari hasil Pemilihan Umum 2009, berada di urutan keempat, dan berharap hasil Pemilu 2014 bisa menjadi tiga besar. Hal itu dikemukakan anggota DPR-RI Habib Aboe Bakar Al Habsyie dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), usai gerak jalan sehat keluarga yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai politik tersebut, di Banjarmasin, Minggu (24/4).
Presiden PKS: Kami Besar Tanpa Mesin Uang Presiden PKS: Kami Besar Tanpa Mesin Uang
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq mengatakan, partai yang dipimpinnya sejak berdiri hingga saat ini mampu menjadi besar meskipun tanpa mesin uang dan tokoh-tokoh besar namun karena kerja keras kader.

Comments :

0 komentar to “berita politik”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by golek iso

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger