Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 30 April 2011

berita ekonomi

Dibobol, Deposito Elnusa Raib Rp111 Miliar

Kasus pembobolan dana nasabah kembali terjadi. Kali ini deposito berjangka PT Elnusa Terbuka sebesar Rp111 miliar yang ditempatkan di Bank Mega cabang Jababeka, Cikarang,Bekasi raib.
Bebani APBN, Pemerintah Kaji Program Pensiun
Kementrian Keuangan meminta PT Taspen untuk meninjau kembali program pensiun hari tua terutama terhadap penyelesaian kekurangan kewajiban pendanaan. Mengingat anggaran pensiun yang terus meningkat setiap tahun sudah membebani APBN.
Perajin Keluhkan Membanjirnya Produk Cina
Implementasi perdagangan bebas ASEAN Cina atau CAFTA sudah mulai menggerogoti industri kerajinan kecil dan menengah di tanah air. Sejumlah perajin mengeluhkan turunnya penghasilan mereka akibat membanjirnya produk impor dari Cina.
Wapres Minta Perajin Tak Mengeluh
Wakil Presiden RI, Boediono meminta perajin untuk tidak mengeluhkan dengan kondisi saat ini. Tahun ini merupakan tahun yang berat bagi perekonomian dunia.
BRI Siap Blokir Rekening Malinda Dee
Bank Rakyat Indonesia sebagai salah satu Bank BUMN siap untuk memblokir rekening Malinda Dee jika mendapat perintah dari otoritas bersangkutan.
Citibank Diminta Hentikan Sementara Member Get Member
Bank Indonesia akhirnya meminta Citibank menghentikan sementara program pencarian nasabah kartu kredit melalui program member get member.

Comments :

0 komentar to “berita ekonomi”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by golek iso

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger