Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 30 April 2011

berita iptek

Membangun Pembangkit Listrik Nuklir Amanah UU Lho

Membangun Pembangkit Listrik Nuklir Amanah UU Lho
Menristek Suharna Surapranata menegaskan, bahwa Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) adalah amanah undang-undang di mana Kementerian Riset dan Teknologi dan Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan) ditugaskan untuk mempersiapkannya.
IPB Kerahkan Serangga Parasit Atasi Ulat Bulu IPB Kerahkan Serangga Parasit Atasi Ulat Bulu
Para peneliti dari Institut Pertanian Bogor (IPB) akan melepas serangga parasit Brachymeria untuk mengantisipasi meluasnya kembali serangan ulat bulu yang sempat menyerang ribuan pohon mangga di Probolinggo beberapa waktu lalu.
LG Luncurkan Produk Teknologi Tinggi Ramah Lingkungan
PT LG Electronic Indonesia meluncurkan produk berteknologi tinggi serta ramah lingkungan di tiga unit bisnisnya yakni home entertaintement, alat alat rumah tangga dan air conditioner.
tvOne Dapat Diterima Dari Satelit Palapa D Pada Frekuensi 3786 Mhz
Berkaitan dengan berubahnya frekuensi downlink, siaran tvOne dapat diterima dari Satelit Palapa D pada Frekuensi 3786 Mhz. Polarisasi Horisontal, Symbol Rate 5632 Msym / s dan FEC 3 / 4
Kampung Ciheulang Kampung Tanpa Televisi
Tahukah Anda jika di era tekhnologi informasi yang sangat pesat ini masih ada sebagian masyarakat Indonesia yang belum mengenal televisi?
ASUS Pamerkan Konsep Seamless Mobility
ASUS memamerkan produk dan teknologi yang melengkapi konsep "seamless mobility" pada ajang Mobile World Congress yang digelar di Barcelona, Spanyol, tahun ini.

Comments :

0 komentar to “berita iptek”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by golek iso

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger